Friday, February 6, 2009

8-3 waahhh waahh....

Nah ini cerita tentang kelas gue yg 8-3.Sebuah awal dari kenaikan kelas gue,gue di tetepkan di kelas 8-3(azekk dah).Dari ank 7-6 yg masuk 8-3 cuma gue,nanda,fahri,saugi,furqoni,zaelani.Sumpah awalnya gue gk terlalu suka di 8-3 eh ternyata asik bgt di 8-3.Tapi rata" ank nya gk bnyk yg terlalu smart,tapi pada jago di non formalnya donnggg...
Sikap-sikap ank 8-3 itu suka berisik bgt(sampe para guru mls),sering main kata"an orng tua/kalo gk ngatain gk jelas deh,sering ngumpul pas nunggu jam komputer,ketawa dan serius bareng deh,biasa pada gila dan pada serius kalo sesuai keadaan.hahahahahaaaa..
8-3 wali kelasnya Bu MU(Marlen Umar) hahha zzzz
Ini nama ank 8-3 dan sikap" mereka:
1.zaelani=anak pendiem,suka brng adon deh kyknya.dikatain elan/juita.
2.adnan=lucu,pinter agama,dan pinter di pelajaran apa pun.klompok(KDRT)
3.adon/ramadhan=pinter electro,ipa.dikatain adon/jupe.kalo gk salah
4.saugi=konyol,gila,lucu ada deh semua sama saugi.dikatain gigi,massa,gigi saugi yg gondrong.zz
5.alfi=sohip yg kompak bgt sama gue,lucu,gokil,rame,lmyan pinter.dikatain nenek,laura
6.alicia=ank yg lumyan lebaii,suaranya bgus,dan kyknya gtu bgt sama gue (becanda lic)
7.alvini=lucu,gokil,pinter di pljran,pinter jga di bskt.(sayang mama vini)
8.nanda=ank tajiiirrr,gaul,ank bskt.dikatain badak/kingkong sama azmi(bkn sama gue ya nan)
9.anang=songong sama gue,suka nyanyi gk jelas.
10.anisa=kocak buat gue.dikatain azmi(jahh elahh)
11.arief=nyolotin anknya dah kayak ap an tau.dikatain conak/sapuan.
12.azmi=lucu,pinter bskt bgt,sering ngeluarin tampang yg gk gue suka bgt.diktain kingkong btzz
13.dela(gue)=lebai kadang,gaul yoii,noisy,i love math.dikatain merchon,tkng ojek,nidji.haha
14.dian=baik,quite,pinter semua pljaran(plng pinter di 8-3).juara 1 lhoo..
15.vega=pinter setelah dian,gila bila brng gue ngakak muluu..
16.aji= very good at english.paling ok deh aji b.inggris nya hahha..
17.fachri=songong kadang,pinter di semua pljran tpi lbih pinter di mtk.dikatain bdoel(maaf ya)
18.furqoni=si manja dan ank 8-3 kurang seneng sama dia.dikatain bnyk lah dia
19.hadinata=songong sama guru" sok jagoan.dikatain menanti,jaya,metro.hahha btzz
20.hamzah=tmn sebangku gue,ribut mulu,becanda,pinter lah di ipa.dkatain
21.inke=bnyk yg suka,kurng di pljran(maaf inke),lumayan orngnya.dikatain tiyut"
22.juita=sekertaris yg suruh nulis d papan mulu,suka sama cowk mulu.dikatain bnyk bgt .
23.kevin a=si sok ganteng,nyontek mulu sama aji,sering kesalahan.dikatain sok gntng,mail-mail
24.kevin j=ank gaul,tinggi,tampang sedikit autis(maaf vin),noisy.dkatain om ******
25.lewi=hha lucu terkadang.
26.meidia=teman gosip saya,pinter ipa jga..
27.meiyana=good at volly,noisy too.group (KDRT)
28.nadias=suka sama aji,rame,gokil dan seru pastinya
29.naomi=ank yg lucu,gaul deh hehe
30.rangga=orng yg terobsesi menjadi artis dan lebai pula.group(KDRT)
31.reilway=sering ngatain gue tukang ojek masa,dan pintar bahasa(masa ya?)
32.retno=pintar dan baik.
33.rio=lucu,sering ngelawak deh
34.rolly=gk tau deh..
35.nurmaini=lebai,konyol,suka narsis pastinya
36.tiara=pinter main volly,dan group(KDRT)
37.putri=sensi bgt,tegas deh orng nya.
38.yosafat=baik dan quite.
39.yuliana=teman sebangku gue,yg lmyan kompak sama gue
40.zihan=cina?,sering gila dengan nanda.

No comments:

Post a Comment