Tuesday, February 3, 2009

Masa-masa seru di 7-6

hehheooo,tau gak sih 7-6 angkatan 2007 ank" oke-oke semua lho. Dari yg keren sampe yg cantik..di 7-6 ini gk ada yang jelek-jelek rata" keren" semua haha (pede gila).7-6 punya kenangan yg seru" abiss lho..,yg gk bakal ketinggalan serunya,dari gossip"nya,kocaknya,gilanya,sampai gaull nya men.hehe,..
Gossip" di 7-6 banyak bgt dari a sampai z(hehe lebay).Dulu neneng sering di katain sama ank" cerewet bgt sok pede,caper sama guru dan msh bnyk lg deh,tapi saat udah mau naik kelas 8 dia berubah agag pendiem.Nah ini si kates(ganu)gue sama tauffani temen gue sebel bgt sama si kates ini gayanya udah sok selangit haha,,awalnya si tauffani yang ngasih nama kates ya (katawa setan) hehe..sampe" satu kelas bahkan sampe kelas lain manggil dia kates juga malah.Dulu pas 7-6 gue,tauffani,sering bgt berentem sama si kates gila,.sampe" pas mau ujian kelas 8 gue berantem mulu ama si kates.
Nah yg ini lebih seru lg,Elma dgn Waluyo dulu sering bgt elma di katain si cina",kenapa elma di panggil cina"? karena waluyo tmpang cina(hah menurut gue gk deh) elma suka sama waluyo dulu tapi skrng udah biasa aj.Waluyo dengan sabarnya di katain elma",pada hal waluyo suka sama vica.Eh tapi vicanya gk suka ,aduh kasian deh waluyo hehhe..Ini cerita elma dengan waluyo yang paling terkenal bgt di 7-6 haha(malah sampe di kls" lain malh)zzz
Ank yang gaul tentunya hanya saya pastinya,iqbal,tauffani,nanda,qirei,ayu,lulu.Ini ank" yg gk bakal ketinggalan zaman.hehe..kalo gue,nanda,tauffani,iqbal,dan ayu udh ngumpul ngomongin mall-mall pasti langsung rame,soalnya kita suka bgt yg namanya mall-mall di jakarta yg tempatnya lg terkenal bgt tuh.Kalo qireina orangnya ngerti bgt sama penampilan/gaya" sekarng,trus lulu orng yang gaul sangat kalo bisa di bilang tentang music,dia ngerti bgt kalo yg namanya music".
Kocak"nya d 7-6.Gue paling suka yg ank" cowk pda ngelawk pas lg pelajaran b.inggris soalnya wali kelas 7-6 jadi sering pda gila" dan gokil" lan deh.Trus hal paling tergila di 7-6 gue sama tauffani,zuhair,andre,bazlan itu suka ngomongngin MCR haha yg pastinya ngomongin yg hal tergila dan gk penting sama sekali.haha..Dan yg paling gue suka bgt ank" kalo pelajaran guru yang letoy kayak elektronika,b.indonesia,seni budaya,ips itu pasti ank 7-6 gk bakal pernah ketinggalan makan di jam pelajaran itu.Dari yg pendiem sampai yang berisik bgt,.
Saat kelas 7-6 perpisahan,kita cuma ngumpul" di kelas,tapi syangnya gue gk ikutan.Gue lg jalan brng keluarga hehe..Disana pada gila"an dan hal yg terkesan ada di perpisahannya.Gue ngerasa sedih bgt harus berpisah sama ank" yg paling seru dan gokil".Tapi sekarng ank"nya pada sombong dan sibuk" masing".Tpi gue harap 7-6 bisa menjadi kelas yg gk bakal tertandingi sama kelas 7 yg lain.Dan gk bakal lupa sama masa" dulu masuk siang di 7-6 yang seru ini.7-6 is the best deh haha..

No comments:

Post a Comment