Sunday, February 1, 2009

kisah-kisah di 27 jhs

Kisah-kisah di 27 Jhs
Awalnya gue gak mau masuk 27.Gue bener-bener gk nyangka bakal masuk 27.Tapi mau g'mana lg coba,gue udah di terima d sana.Sedih bgt harus berpisah dengan sahabat gue Unik.Unik masuk 255,sedangkan gue mlh masuk 27.Waktu sd gue punya 3 sahabat yaitu,Unik,Nando,dan Tinto.Dari 3 orang itu yang masuk 27 hanya nando dan tinto.Bener-bener gue gk bisa terima bgt kenapa gue harus pisah sama unik.Padahal sejak sd gue main sama dia terus,tapi semenjak smp gue gk deket bgt sama unik seperti d sd.
Pertama masuk 27,gue gk punya kenalan 1 pun d kelas,sedangkan anak murid sd gue dulu bnyk yg msk 27 dan mereka sekelas.Hari pertama ada pemilihan ketua kelas,ank" pada mencalonkan diri sebagai ketua kelas.Gue gk tertarik bgt sama yang namanya ketua kelas,akhirnya teman gue yang biasa d panggil Nanda dia dianggkat sebagai ketua kelas.Saat menjadi murid di 27 gue merasa ni sklh gk terlalu asing lg buat gue,tapi tetep aj gue males sekolah di 27.Sampai skrng gue msih mls bgt di 27.

Gue masuk d kelas 7-6,kelas yang ank nya gokil" dan gila" semua.Kelas 7-6 memiliki wali kelas Ibu Nurkasmiyati,yang biasa di panggil ank" Bu Jati.

Ini nama ank" kelas 7-6 yang gokil" dan gila":zaelani=anknya pediem tapi cengeng jga sih,saugi=ank yang lucu gokil,sering di katain gigi kalo gk massa(massa nama orng tua nya)hehe,alviah=dia pas kelas 7 tergila" bgt sama yg namanya Gaga ank 93 dulu,nanda=ank yg tajirrr gila dan ank bskt pula,lulu=ank yang gaul akan musik,shofi=ank yg suka ngelawak gila,zuhair=suka marah" dan mempunyai egois menyendiri tapi dia pinter lho di pelajaran,elma=termasuk ank yg lumayan cuek dan pinter bskt juga lho,vica=anknya imut sih tapi sering manja sama tauffani,dewi=tinggi kayk ap ya?,annis=gila ini ank yg paling pinter d kelas 7-6,Q-bang=gmana ya?jarang ngomong gue sama dia,tauffani=temen sebangku gue yang kompak abis sama gue,apa lagi pelajaran yg nge BT in slalu makan permen gue sama dia,ayu=ade dari wulan guritno,qireina=ank yang tidak pernah mau mengalah,bazlan=item tapi imut deh dan gokil,andre=gokil tapi pas dpt nilai jelek diem,wety=sering di panggil anjing yaitu wety dan di gosip in sma andre,furqoni=sangt" manja,shamira=si pinter b.inggris,nita=mama dari semua ank",faisal=boncel(maaf ya),malik=si berisik,ngeselin tapi lumayan lah buat ngehibur,jeffry=si jawa,waluyo=waluyo waluyo(oh wayo lo),fahri=si pinter mtk tapi cuek bgt,putri=jgo men narinya,neneng=gmana ya?,iqbal=sahabat gue dulu,gue sama dia suka ngomongin mall yg baru dan jam levi's baru,sri=marah mulu,zulfa=lumayan gila,taufik=nyemok mulu,anisa=selalu susah di bilangin,kates=katawa setan,nabila=suka di katain kubil dan anaknya gokil mampus deh..(mode lebai : on),elia=kurang ngerti.

7-6 kelas paling seru,sering di puji sama guru" lho,soalnya kelas 7-6 gk berisik dan pinter" rata" hahahaa..pede bgt yaaa,..

No comments:

Post a Comment