Friday, February 27, 2009

serunya menunggu jam komputer

Hari jumat tuh pasti bakal jadi hari yg paling menyenangkan buat ank 83.Soalnya biasanya 83 selalu gila*an dan konyol*an deh.Buat gue sih gue seneng bgt kalo hari jumat biasanya gue sering ngalamin hal* yg asik dan enk* gtu deh hahahaa..pas udh ank cowk pda hbis sholat jumat pda maen dulu di kelas mana tadi pada maen teka-teki nama orng tua gtu deh,kalo ank cewk nya curhat lah ato ngegosip lah,itu mah uda jdi kebiasaan.Kalo gk ngeliat orng* yg lg futsal.Tadi tuh asik bgt yg 1.gue berani naik tangga buat benerin tanaman gntung di dpn kelas gue.walaupun gue kena getah tu tanaman.2.ulangan elektro smbil dngerin music tpi gk denger superhuman jdi gk asik deh.3.gue naik bangku yg udh reok ke jendela kelas walaupun badan gue linu* tpi menguji keberanian gue.4.ketawa geli melihat aksi rangga yang pura* hamil dan tiduran di atas meja dan di jatohin.5.main lempar bola kalo jatoh kesalahan/jitakin.6.liat seseorang yg seharusnya gue gk perlu nunjukin muka gue ke dia.7.nilai tik les gue bagus/selalu.8.dipercaya sama teman.Mlsnya kalo hari jumat gue pulang sendiri -,- mls deh.Buat gue hari ini tgl 27/02/09 hari plng enak deh.

No comments:

Post a Comment